Lowongan Kerja Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru Desember 2020

WhatsApp Image 2020 09 22 at 23.06.01 1

Pkuupdate.comLowongan Kerja Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru Desember 2020 – Kami Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru merupakan lembaga sosial yang bergerak dalam bidang Pengasuhan dan Pemberdayaan anak–anak Yatim & Dhuafa. Sahabat Yatim Indonesia ( SAYATI ) Mengawal mereka menuju Masa depan yang gemilang. Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru yang beralamat dijalan rambutan No 28. Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru.

 

Saat ini kami Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan yaitu sebagai  Relawan Event. dengan jejang pendidikan sebagai syarat melamar  minimal lulusan SMA/SMK Sederajat.

 

Berikut ini kami sampaikan informasi lowongan di Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru dan berkas apa saja yang harus dipersiapkan untuk melamar pekerjaan di Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru.

 

Posisi : Relawan Event

DESKRIPSI PEKERJAAN

Penggalangan dana pada donator , diutamakan yang berpengalaman kerja di lembaga sosial dan siap bekerja berhadapan dengan orang-orang baru ( Calon Donatur ),mempunyai mental yang tangguh (tidak pemalu atau minder )

 

Kualifikasi :

  • Muslim & Muslimah
  • Sholat 5 waktu
  • Jujur dan disiplin
  • Maksimal 25 Tahun
  • SLTA Sederajat

 

 

Bagi para pencari kerja yang berminat dan memenuhi kualifikasi  diatas segera ajukan berkas lamaran kerja kamu dan menjadi bagian dari kami Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru. Silahkan daftar  online pada website dibawah ini :

https://bit.ly/3hyV8gZ

Alamat.

Jalan Rambutan No 28. Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai – Pekanbaru

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja di Sahabat Yatim Indonesia Pekanbaru dapat menghubungi nomor dibawah ini :

Telp: 0761 8658269

E-mail: sahabatyatimpekanbaru@gmail.com

Catatan : Batas waktu pendaftaran 3 Januari 2021

 

WhatsApp Image 2020 09 22 at 23.06.01 1

Informasi tentang lowongan kerja ini kami dapat dari postingan member group yang kami ketik ulang dan juga dari mading kantor pos dan juga Koran yang kami ketik ulang. Selain itu informasi yang kami dapatkan juga berasal dari perusahan-perusahan yang mengirimi info lowongan kerja melalui email dan whatsApp kami..

 

Untuk mengetahui informasi seputar lowongan kerja wilayah pekanbaru dan sekitarnya dapat mengikuti  Group Facebook kami.. silahkan klik tautan berikut ini https://mobile.facebook.com/groups/648212132550411/?ref=group_browse

Silahkan bergabung juga dengan Group WhatsApp untuk mendapatkan info lowongan kerja terupdate . Buka tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp : https://group.whatsapp/pkuupdate.com

 

 

Disclaimer !

Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.

 

Laporkan kepada kami jika ada lowongan yang mencurigakan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *